Domain Dot Com Gratis

Berminat untuk punya domain gratis (heheh, pemula seperti aku, ngerti juga kagak apa itu domain, iseng aja ini mah) apalagi yang berakhiran dot com, dot net, dot org, memicu aku tuk bergoogling ria. dan akhirnya aku menemukan Free Premium Domain.com

Singkat cerita aku pun mencoba mendaftar… eh ternyata mereka tidak memberikan domain secara cuma2, memang bukan dalam bentuk uang sih, untuk menyelesaikan pendaftaran kita disuruh untuk mengundang orang lain untuk mendaftar (wah untuk pemula seperti aku bingung juga nih, siapa yang mo aku undang???, SBY mau ga yah aku undang, heheh…),

image

Tapi mungkin ada temen2 yang tertarik boleh mendaftar ke disini siapa tau ada persyaratan laen, ato aku salah menterjemahkan (maklum englis aku jeblog banget).

image

Oh ya, maaf penjelasannya terlalu singkat, dan tidak jelas, orang aku juga mentok disuruh undang orang segala, heheh, jadi blum tau deh kelanjutannya. cuman share info aja, mudah2an bermanfaat.